Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Banget Terbaru

Pantun Lucu merupakan salah satu bahasa yang disajikan dengan rangkaian kata-kata yang bisa menghadirkan suasana gelak tawa, untuk menghibur di kala sedang suasana canda. Ataupun untuk mengisi waktu di saat kita sedang dilanda duka dari asmara yang sedang luka, maka sangat cocok sekali untuk saling berbagai pantun.

Dengan mengucapkan sebuah kata di dalam sebuah pantun jenaka paling lucu, maka dapat membuat orang yang mendengarkannya merasa terhibur bahkan sampai tertawa terpingkal pingkal. Sampai semua orang yang mendengar dapat merenungi dari artian yang terdapat di dalamnya, sehingga akan mengetahui apa saja yang dapat dirasakan dari setiap baitnya.

Adapun untuk merangkai sebuah pantun-pantun lucu tersebut tidaklah begitu sulit untuk anda lakukan, bahkan dengan apa yang dibayangkan anda pada saat ini. Anda hanya perlu untuk merangkai sebuah kata–kata yang jenaka paling gokil, akan tetapi mengandung sebuah kalimat dengan sajak AAAA atau ABAB yang terdapat pada kata tersebut.

Pantun Jenaka Lucu Banget Terbaru

Tentunya dengan adanya sebuah kalimat dari pantun jenaka ataupun pantun lucu, dapat menghilangkan perasaan bosan maupun sedih yang berlarut-larut di dalam keseharian anda. Pantun ini juga dapat anda dipergunakan untuk koleksi sehingga di kala anda butuh dapat membacanya kembali, dan di saat anda sedang bercinta pula maka beri aja sebuah pantun cinta sejati.

Main badminton tidak pakai net
Salam kenal dari admin SakeeNa.net

Hari minggu sudahlah siang
Setelah sing menuju petang
Ditunggu tungu gak jua datang
Sekali datang kok nagih utang

Sayur bayam dicampur katu
Di kasih sasa rasanya nikmat
Melihat ayam pakai sepatu
Menantang rusa main lompat

Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Ke cimanggis membeli kopiah
Kopiah indah kan kau dapati
Begitu banyak gadis yang singgah
Hanya dinda yang memikat hati

Pisang nangka buat kolak
Jambu biji di blenderin
Kalo nona tetap galak
Lebaran depan ga dimaafin

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Panjang panjang daun kenari
Sangat banyak di tepi jalan
Pagi yang sunyi dan sepi
Ku terlena dengan khayalan

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Bunga melati daunnya lebat
Melati di tanam dekat perigi
Selamat pagi buat sahabat
Moga hati kalian bagaikan pelangi

Dalam mengucapkan pantun-pantun lucu dan cinta dapat menggunakan berbagai variasi gaya bahasa, serta untuk pengucapannya juga tidaklah terlalu sulit layaknya sebuah puisi. Berikut ini kumpulan pantun jenaka lucu paling gokil banget buat pacar, sahabat, anak anak, sampai orang dewasa. Lanjutkan ke halaman 2 dan 3 …