Kata Kata Gombal Terbaru

Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu

Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar aku bisa selalu melihat senyummu dan wajah cantikmu

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA

Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya

Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu

Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu

Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, begitu juga dengan tidak pernah terlambat untuk kamu agar mencintai aku

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit 60 detik, tapi apa kamu tahu kalau satu detik tanpa kamu itu sama seperti seumur hidup

Aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu, sekarang dan selamanya

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu