Kata Kata Gombal Terbaru

Kata gombal adalah sebuah kata-kata yang sering diucapkan, untuk menyatakan perasaan hati yang saat ini sedang dialami terhadap lawan jenisnya. Banyak cara untuk mengungkapkan apa yang dirasakan di dalam hati, untuk memikat suatu hati seseorang yang sangat dekat di hati.

Yaitu dengan ungkapan kata-kata gombal agar supaya bisa diperhatikan oleh seseorang, yang saat ini sedang dekat dengan anda. Dengan cara digombalin tentunya anda menjadi merasa lebih diperhatikan, sehingga perasaan anda semakin lebih menyayangi.

Buat anda yang suka ngegombal tapi kurang mahir dalam merangkaikan suatu kata-kata, ataupun mengungkapkan dari makna arti kata-kata gombal itu sendiri. Yuk mari kita lihat contoh-contoh arti kata gombalan, yang dikumpulkan dalam sebuah bait tulisan ini.

Kata Kata Gombal

Kumpulan kata kata gombal terbaru ini sangat cocok sekali buat pacar, yang ingin merasakan suatu cinta dengan diselingi untaian kata-kata lucu paling gokil yang sangat romantis banget.

Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku

Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu

Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang

Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup

Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi

Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku

Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati aku

Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu

Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku

Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku

Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja

Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu

Kita memang hanya bertemu satu kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku

Tatto terindah dalam hidupku adalah tatto nama kamu dalam hatiku