Kata Kata Galau Cinta

Kata kata galau adalah suatu ungkapan hati yang sedang dilanda rasa sedih, dengan gaya ucapan yang menggunakan kata-kata alay / gaul. Kata-kata tersebut pun sering lah kita jumpai di dalam keseharian, di dalam status seseorang di sosial media.

Berbagai cara orang lakukan dikala sedang mengalami suatu permasalahan, yang saat ini dilanda masalah hati di dalam kehidupan. Ungkapan yang sangat mendalam cukup dirasa ampuh, untuk mengeluarkan sebuah unek-unek kegelisahan di dalam menghadapi permasalahan.

Anda akan merasa lebih plong ketika sebuah unek-unek perasaan hati, secara langsung dimuntahkan kedalam suatu kata bijak. Yang berisi suatu ungkapan seseorang yang ingin lepas dari jeratan hati gelisah, menjadi sebuah kata motivasi untuk bangkit berdiri.

Kata Galau Cinta

Anda juga dapat melakukan suatu jeritan hati yang paling mendalam, dengan mengeluarkannya sepenuh hati kedalam suatu status pribadi. Ataupun juga dengan cara membuat status ungkapan perasaan di dalam jejaring sosial yang sangat populer diantaranya Twitter dan Facebook.

Dan berikut ini dapat anda baca berupa update terbaru kumpulan kata kata cinta galau, sedih, lucu paling gokil banget terbaik hari ini. Yang bisa anda jadikan sebagai status terbaru di dalam jejaring sosial media facebook, twitter, BlackBerry Messenger ataupun SMS.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Cinta yang di mulai dengan api semangat yang membakar, sering kali berakhir dingin dan beku.

Cinta bisa membuatmu terlihat seperti orang bodoh, karena kamu selalu tersenyum sendiri ketika membaca pesan darinya.

Cinta itu kayak angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Di hatiku selalu terukir namamu, namun aku selalu bertanya-tanya, adakah namaku di hatimu?

Aku bahagia kamu bahagia dengan dirinya, tapi aku lebih bahagia jika kamu putus dengannya.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Gue gak butuh jadi prioritas lo, tapi gue juga gak mau ngga lo peduliin sama sekali.

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen.

Aku mencintai dia setengah mati, tapi dia mencintai aku setengah hati.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.