Kumpulan Cerita Humor Lucu Jenaka Banget Terbaru

#15 Cerita Lucu : Obat Aneh
Pasien: Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya.
Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter: Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu.
Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien: Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter: Bukan, ini kotak paku payung.

#16 Cerita Lucu : Salah Masuk
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya: “Dokter, apa yang salah ditubuh saya?”
Laki”: “Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok.
Dan satu lagi, anda masuk keruangan yang salah.
Dokter ada di ruangan sebelah.
Saya hanya pengantar koran.”

#17 Cerita Lucu : Tidak Melihat
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas.
Dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya.
“Apakah sodara tidak melihat lampu merah?”
(tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
“Saya lihat, Pak.”
“Lalu kenapa sodara tidak berhenti?”
Saya tidak melihat bapak.

#18 Cerita Lucu : Senjata Makan Tuan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan.
Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan,
wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat.
Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
“Minggir-minggir semua, saya ayah korban!” ia berseru. “Saya minta jalan.
“Benar saja…..kerumunan itu membiarkan dia lewat.
Semua mata terarah kepada wartawan tsb.
(wartawan GR, dalam hati: “Berhasil juga!!!)
Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat…
SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

#19 Cerita Lucu : Gagal KB
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan.
Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Ibu: Iya dok?
Dokter: Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?
Ibu: Minum dok !
Dokter: Lantas kenapa ibu bisa hamil?
Ibu: Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

#20 Cerita Lucu : Ibu – Ibu Menyusui
“Mas… mas… maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong…
Ini sikecil terganggu dan jadi bangun…” ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.
“Ya mbak… maaf juga… mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga
dong…
Ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun…”

#21 Cerita Lucu : Teka – Teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm… apa ya… ‘gak tau…
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel…
B: Ah bohong… mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat ‘kan?… berarti dia berhasil sembunyi…