Kumpulan Cerita Humor Lucu Jenaka Banget Terbaru

#8 Cerita Lucu : Burung Kakatua
Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakaktua.
Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja.
Datang seseorang ingin membeli burung kakak tua.
Ia berkata kepada si penjual burung :
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas…?
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah…. jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.

#9 Cerita Lucu : Kisah Si Burik
Suatu hari si Burik mendapatkan SMS yang mengabarkan bahwa anak dan istrinya tewas.
Ia sungguh bersedih dan tidak menerima keadaan.
Ia akhirnya ingin bunuh diri dengan melompat dari gedung setinggi 30 lantai.
Burik lupa bahwa dirinya adalah pelupa.
Ketika mencapai ketinggian 20 lantai, Burik ingat bahwa dirinya tidak punya anak.
Ketika mencapai ketinggian 10 lantai, Burik lupa bahwa dirinya tidak punya istri.
Dan akhirnya Burik…

#10 Cerita Lucu : Tangisan Seorang Ibu
Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pekerja kasar di kota Surabaya.
Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.
“Kenapa anda menangis?” tanya tetangga,
“Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo’a semoga ia segera sadar.”
Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawab dengan terbata-bata.
“Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena, Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan.”

#11 Cerita Lucu : Kok Belum Makan?
Ibu: Nak, kok belum makan?
Anak: Ntar bu.
Ibu: Ntar kenapa?
Anak: Si doi belum SMS nyuruh makan.

#12 Cerita Lucu : Itung-itung Sedekah
Suatu hari saat pulang sekolah, seorang pelajar SMA bertemu seorang pengemis di pinggir jalan.
Pengemis: Nak, sedekahnya Nak. Minta sedekahnya Nak.
Pelajar: Maaf Pak, tapi uang saya Rp 5.000-an nggak ada uang ribuan.
Pengemis: Oh tenang, Bapak kayaknya ada nih kembaliannya.
Pelajar: Ok deh, ini pak. Kembaliannya Rp 3.000 aja deh pak.
Pengemis: Nih kembaliannya.
Pelajar: Lho Pak, ini kok Rp 4.000?
Pengemis: Bapak punyanya dua lembar uang dua ribuan. Nggak papa deh itung-itung sedekah.
Pelajar: Oh gitu, terima kasih ya pak!

#13 Cerita Lucu : Cerita Kakek Waktu Muda
Suatu hari seorang cucu meminta kakeknya agar menceritakan pengalamannya ketika muda.
Cucu: Kek, cerita dong masa muda kakek.
Kakek: Iya deh, dulu waktu kakek masih muda, cuma bawa uang 10 perak ke supermarket sudah dapet daging, susu, gula.
Pokoknya dapet banyak belanjaan.
Cucu: Wah asyik dong, kalo sekarang gimana kek?
Kakek: Kalo sekarang susah, soalnya banyak CCTV.

#14 Cerita Lucu : Keluhan Gaji
Karyawan: Bos, saya kan sudah kerja di sini 3 tahun, tapi gajinya masih Rp 750.000.
Bos: Kamu maunya gimana?
Karyawan: Saya mau gaji saya jutaan, Bos.
Bos: Ok, sekarang gaji kamu setengah juta.
Karyawan: Hore! Makasih ya Bos!