Cerita Humor Lucu

Cerita lucu memang dapat membuat kita terlupa untuk sesaat akan semua masalah yang sedang kita hadapi di dalam alur kehidupan ini. Dalam cerita lucu banyak sekali cerita gokil yang bisa kita dapatkan untuk menghibur suasana hati yang risau.

Dan Tak jarang dalam kehidupan ini, kita sering menjumpai dengan yang namanya problema hidup atau masalah hidup. Masalah itu bisa kita dapatkan dari segi ekonomi, sekolah, bahkan yang sering kita hadapi biasanya dari segi cinta.

Dalam keadaan dilema cinta atau anak jaman sekarang menyebutnya dengan kata galau. Untuk menghadapi situasi ini bisa kita gunakan cara dengan membaca berbagai cerita lucu atau juga bisa menyimak sebuah pantun lucu.

Membaca cerita lucu tersebut merupakan terapi psikologi kita dalam menghindari atau melupakan masalah yang bisa membuat otak kita stres. Kita tentunya gak menginginkan stress terjadi apalagi menjadi gila hanya gara–gara sebuah masalah.

Memang benar manusia tidak akan terlepas dari yang namanya masalah, tapi alangkah baiknya jika masalah itu kita buat sebagai guru agar kita bisa lebih menjadi dewasa dalam menyikapi semua masalah itu.

Jangan membuat masalah itu menjadi rumit, bisa–bisa kita stress lagi mikirin permasalahan itu. Dan salah satu cara untuk menghindari stres itu kita bisa baca–baca tentang cerita lucu ataupun melihat-lihat gambar lucu.

#1

Pemuda : abang tukang ojeg ya.?
T,ojeg : iya..mas mau kmana.?
Pemuda : kalau ke gank depan brapa bang.?
T,ojeg : oh..cuma lima ribu.!
Pemuda : kalau ke prempatan depan sana brapa.?
T,ojeg : cuma tujuh ribu.!
Pemuda : kalau ke pasar brapa bang.?
T,ojeg : sepuluh ribu aja.!
Pemuda : mmm…kalau ke mall brapa.?
T,ojeg : limabelas ribu,,mas sbnrnya mau naek ojeg gak sih.? *kesal*
pemuda : gak cuma nanya2 aja,soalnya saya mau ngojeg dsini juga..!!
T,ojeg : &%& %….. *nelen helm*

#2

Guru bertanya cita – cita kepada muridnya.
Guru : “Dillah cita- cita kamu apa..?”
Dillah : “jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap mereka..! gratis untuk ibu”
Guru : “Dillah ibu jadi terharu, Ferdi kamu jadi apa..?”
Ferdi : “jadi dokter bu, kalau penjahat melukai ibu bisa ku rawat, buat ibu gratis..!”
Guru : “ibu jadi sangat terharu , kalau kamu otong mau jadi apa..?”
Otong : “Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain kuburan.. Gratistististis untuk ibu.”
Guru dengan kesal dan berkata:
“Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang..”
Hahaha….

#3

Di pinggir jalan ada sebuah warung kecil yang menjual beraneka macam gorengan.
Lalu tiba2 sebuah motor berhenti dan seorang pemuda turun hendak beli gorengan.
Bejo : “Mbak…,,berapaan gorenganya??
Pedagang : “Yang mana aja boleh bang, cuman 2000 tiga ko, murah aja.
Bejo : “Wah pantesan murah, dah basi ya semuanya mbak??
Pedagang : “Heeeh…,lu kalau ngomong ati2 ya, gorengan masih anget baru di angkat lu bilang basi..!!(sambil melotot)
bejo : “Tadi kan mbak bilang 2003, sekrang udah 2014, berartikan basi mbak..!!

#4

Suatu siang udin nelpon radio FM
Udin : halo? Radio FM saya barusan nemu dompet di jalan, isinya uang 3juta, kartu kredit, atm card, kartu sim dan voucher
Radio FM : wah kmu jujur skali, jadi kmu mnelpon mau balikin dompet yg kmu tmukan djalan yah?
Udin : NggAk, saya cuman mau request lagu sedih untuk dia yg judulnya “relakanlah”
Glodak glodak.

#5

Anak 1 : bapak gue sedang motong kayu, ee tangan nya trluka. Darahnya hitam!
Anak 2 : bokap gue jatuh dari genteng, tulangnya hitam woy!
Anak 3 : ah lu smua blm seberapa. Semalam waktu nonton di ruang keluarga, bokap gue kentut! Tiba2 sluruh ruangan jd gelap!!