Cerita Lucu Humor Dan Jenaka

Advertisement

Cerita lucu yang merupakan salah satu alternatif cara yang kerap sekali di lakukan oleh sejumlah orang, yang dimana dengan tujuan dan maksud untuk menghibur orang di sekitarnya. Jika kita sebagai orang yang berniat untuk mengibur dengan membacakan berbagai macam jenis cerita lucu.

Dan orang yang mendengarkannya tertawa dengan lantang tentu dalam diri kita akan terdapat suatu kebanggan tersendiri. Jika anda sedang berada dalam keadaan tertawa terbahak – bahak maka tanpa di sadari anda sedang melakukan aktifitas yang dapat menyehatkan tubuh dan pikiran anda.

Selain akan terhindar dari yang namanya stres anda juga akan merasakan efek samping tertawa yang dapat teriak terbahak – bahak. Dan dapat menjadikan perut anda lebih sehat dengan secara lambat laun ke bentuk tubuh yang sangat ideal sekali.

Cerita Lucu Humor Dan Jenaka Banget

Yang namanya manusia tentu tidak akan pernah lepas dari permasalahan yang kerap sekali datang menghampiri kita. Agar kita tidak terlalu terbenani dengan masalah tersebut yang dimana dapat menimbulkan stres, maka alangkah baiknya jika kita membaca beberapa cerita lucu dan melihat gambar animasi lucu agar kita sedikitnya merasa terhibur.

Untuk lebih memudahkan anda dalam menemukan cerita yang berbau lucu, agar terjadinya suasana tawa baik bagi anda atau juga orang – orang di sekeliling anda dapat anda baca lebih lanjut di bawah ini. Cerita yang terdapat di bawah merupakan kumpulan contoh-contoh cerita lucu humor dan jenaka yang telah saya peroleh dari berbagai sumber.

#1 Cerita Lucu : Jangan Dikasih Ayam
Pembeli: Bang, mie ayam satu tapi jangan dikasih ayam.
Penjual: Lho ini kan mie ayam, kenapa ngga mau dikasih ayam?
Pembeli: Kalo mie ayamnya dikasih ayam, sayanya mau makan apa?

#2 Cerita Lucu : Mencari Burung
Suatu hari ada seornag anak yang hendak membeli burung.
Saking lamanya memilih burung yang hendak dibeli, akhirnya penjaga toko pun menegurnya.
Penjaga Toko: Dek, dari tadi lama liatin burung ini itu, mau beli burung yang mana?
Anak: Bentar Pak, ini lagi nyari nggak ketemu-ketemu.
(30 menit kemudian)
Penjaga Toko: Emang mau beli burung apa?
Anak: Angry Bird sama Flappy Bird, Pak.

#3 Cerita Lucu : Cerai
Hakim: Kenapa mau bercerai?
Udin: Sudah tidak cocok lagi, Pak Hakim.
Hakim: Kok bisa gak cocok lagi?
Emangnya ukurannya siapa yang merubah?

#4 Cerita Lucu : Tidak Melihat Bapak
Suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lampu lalu lintas kemudian ada polisi yang menghentikannya.
Polisi: Apakah Sodara tidak melihat lampu merah?
Pengendara: Lihat Pak.
Polisi: Lantas mengapa Anda tidak berhenti?
Pengendara: Saya nggak lihat Bapak.

#5 Cerita Lucu : Beli Tiket
Andre: Maksudnya apaan tuh tukang periksa tiket, bikin sebel aja.
Sule: Emang kenapa Ndre?
Andre: Itu lho tadi, gue udah beli tiket mahal-mahal masa disobek gitu aja.

#6 Cerita Lucu : Pasien RSJ
Seorang pasien RSJ hendak memesan makanan di restoran.
Pasien: Mas, pesen nasi sama ayam, tapi entar ayamya dipisah ya.
Pelayan: Emnang kenapa kok mesti dipisah?
Pasien: Saya takut kalo nasinya dimakan sama ayamnya.

#7 Cerita Lucu : Mahasiswa Gokil
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: “menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya.
Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini.
Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! ” sang dosen membentak.
Beberapa menit suasana hening, Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri.
Dosen: “Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? ”
” Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri.”

#8 Cerita pendek lucu bahasa sunda
Ibu2 Facebooker keur paagul2.
Ibu I : “Ka akun abdi mah nu ngirim pesen via inbox téh aya ratusna.”
Ibu II : “Komo basa abdi ultah, nu ngawilujengkeun kana dinding akun abdi nepi ka rabul.”
Si Onah ngahuleng, da euweuh agulkeuneun manéhna mah, tapi milu nyarita ogé,“Puguh akun abdi mah rék dikontrakkeun tapi teu payu2.”
Ibu I & II: “ Naha?”
Onah : “Arembungeun meureun da di jerona ngabugbrug carita bohong wungkul!”

#9 Cerita pendek lucu bahasa sunda
Sardung: “Baheula mah barang nu dianggap anéh téh radio, nepi ka tatangga daratang ka imah nu bogaeun radio, rék milu ngadéngékeun siaranana.”
Onah : “Tuluy torojol TV. Najan harita ngan ukur TV hitam putih, pada ngarogrog ku nu teu barogaeun.”
Sardung : “TV geus teu anéh diganti ku internét. Di mamana boh budak boh kolot ngan OL jeung OL wé.”
Onah : “Mun internét geus teu anéh bakal diganti ku naon nya?”
Sardung : “Sigana mah bakal balik deui ka jaman baheula, boh budak boh kolot bakal ngariung deui hawu bari marubuy sampeu atawa mareuleum opak.”